Sukses

Kristen Stewart Ingin <i>Move On</i> Lewat Rambut Baru

Kristen Stewart mengganti gaya rambut menjadi lebih pendek lantaran ingin mencoba untuk move on dari Robert Pattinson.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Hollywood Kristen Stewart selalu menjadi sorotan publik. Tak hanya soal karier dan percintaannya dengan Robert Pattinson yang menarik perhatian. Penampilan Kristen Stewart juga rupanya menjadi salah satu inspirasi para penggemar fesyen di dunia.

Setelah beberapa waktu lalu Kristen Stewart mewarnai rambut panjangnya menjadi oranye demi sebuah peran, kali ini dirinya memberikan kejutan dengan penampilan barunya. Bintang film Twilight ini tampil begitu berbeda dengan potongan rambut pendek dengan model bob bergelombang, masih dengan warna yang sama yaitu oranye.

Kristen Stewart terlihat begitu segar dengan rambut pendek barunya saat menghadiri acara pegelaran fesyen mode Chanel Haute Couture di Paris, Prancis, baru-baru ini. Stewart membuat orang-orang terkejut melihat rambut barunya yang membuat dirinya nampak lebih sehat dan begitu berbeda dari sebelumnya.

Rupanya perubahan aktris berusia 24 tahun ini bukan tanpa alasan. Dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (9/7/2014), Kristen Stewart merasa bebas dengan gaya barunya yang ia potong sejam sebelum menghadiri acara tersebut.

Banyak yang beranggapan dirinya ingin membuang kenangan agar bisa segera move on dari mantan kekasihnya, Robert Pattinson. Dalam kesempatan itu, pemeran Bella Swan ini mengenakan cropped top dengan celana beraksen renda serba putih yang membuat penampilannya tetap cantik meski dengan rambut pendeknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini