Sukses

Batman Bakal Pakai 2 Kostum di Dawn of Justice?

Batman bakal memiliki kostum lagi yang merupakan gabungan antara komik The Dark Knight Returns dan Kingdom Come.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, proyek Batman V Superman: Dawn of Justice resmi ditunda hingga 2016 mendatang. Itu artinya, hingga tahun tersebut terlewati, kita akan mendengar banyak rumor serta kabar-kabar burung yang terus beterbangan mengikuti perjalanan proses produksinya.

Hingga saat ini saja, cerita Batman V Superman terus berkembang mulai dari kostum hingga kehadiran para superhero tambahan seperti Wonder Woman, Cyborg, Nightwing, sampai Aquaman.

Nah, tak kalah dengan itu, sosok Batman belakangan juga kembali menjadi sorotan para pecinta DC.

http://cdn0.production.liputan6.static6.com/medias/680080/big/_1400622953.jpg

Pasalnya, selain dibuat berbadan besar lewat kerja keras Ben Affleck selaku pemeran terpilih, sosok manusia kelelawar tersebut juga diisukan tak akan tampil dengan satu kostum saja.

Rencananya, setelah memakai konsep komik yang sempat diperkenalkan di film pertama batman pada tahun 1966 di mana kostumnya berwarna abu-abu keunguan dengan sayap berwarna hitam dan kuping yang pendek (untungnya tanpa alis),

Batman bakal memiliki kostum lagi yang boleh dibilang merupakan gabungan antara komik The Dark Knight Returns dan Kingdom Come. Namun demikian, seperti dikutip dari Latino Review melalui Screenrant, Selasa (9/7/2014), belum ada pernyataan apapun dari sang sutradara Zack Snyder terkait rumor tersebut.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/705565/big/Jim-Lee-Batman-vs.-Superman-Armor-Costume-570x350.jpg

Seperti diketahui, sosok Batman sendiri merupakan salah satu ikon DC Comics yang paling digemari di dunia. Berwajah tampan dan kerap beraksi dengan jubah berbentuk kelelawar, pahlawan dari Gotham City ini pun sukses memukau para penggemar ketika beraksi dalam trilogi terakhirnya, The Dark Knight.(Feb/Rul)

Seperti diketahui, sosok Batman sendiri merupakan salah satu ikon DC Comics yang paling digemari di dunia. Berwajah tampan dan kerap beraksi dengan jubah berbentuk kelelawar, pahlawan dari Gotham City ini pun sukses memukau para penggemar ketika beraksi dalam trilogi terakhirnya, The Dark Knight.(Feb/Rul) - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2066428/warner-bros-siapkan-film-pengganti-the-dark-knight#sthash.CYhkyPJF.dpufSeperti diketahui, sosok Batman sendiri merupakan salah satu ikon DC Comics yang paling digemari di dunia. Berwajah tampan dan kerap beraksi dengan jubah berbentuk kelelawar, pahlawan dari Gotham City ini pun sukses memukau para penggemar ketika beraksi dalam trilogi terakhirnya, The Dark Knight.(Feb/Rul)Seperti diketahui, sosok Batman sendiri merupakan salah satu ikon DC Comics yang paling digemari di dunia. Berwajah tampan dan kerap beraksi dengan jubah berbentuk kelelawar, pahlawan dari Gotham City ini pun sukses memukau para penggemar ketika beraksi dalam trilogi terakhirnya, The Dark Knight.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini