Sukses

Roy Marten: Jokowi Menang, Tuhan Pun Tersenyum

Roy Marten menyebut kemenangan Jokowi sebagai presiden telah membuat bahagia semua pihak.

Liputan6.com, Jakarta Aktor senior Roy Marten menyambut positif hasil quick count pemilihan presiden yang menempatkan pasangan Jokowi-JK di urutan teratas. Bahkan, Roy berani menyebut kemenangan pasangan nomor urut 2 itu membuat Tuhan tersenyum.

Roy hadir dalam perayaan kemenangan yang diadakan pendukung Jokowi-JK di Bunderan Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Rabu (9/7/2014). Dihadapan ribuan massa, Roy naik pentas dan melakukan orasi politik.

"Hari ini Tuhan sedang tersenyum karena ada orang Indonesia yang namanya Jokowi jadi presiden. Meskipun baru quick count, kemenangan ini kita harus pertahankan," pekik Roy disambut tepuk tangan massa.

Roy kagum dengan derasnya dukungan masyarakat terhadap pasangan Jokowi-JK. "Wah luar biasa sekali ini. Semua pendukung Jokowi-JK hadir di sini merayakan kemenangan," puji Roy.

Bahkan, saking padatnya massa, Roy sempat kesusahan saat turun pentas menuju mobilnya. Pasalnya, banyak orang yang minta foto bareng.

Meski telah menggelar perayaan kemenangan, relawan Jokowi-JK lainnya juga sedang bersiap menggelar syukuran kemenangan. "Ini baru mau dicari tempatnya dimana," pungkas ayah Gading Marten tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.