Sukses

Punya Penghasilan, Nikita Willy Tetap Minta THR Lebaran

Pesinetron cantik Nikita Willy ternyata masih mengharapkan uang THR dari saudara-saudaranya yang lebih tua.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah memiliki penghasilan yang bisa dibilang lebih dari cukup, pesinetron cantik Nikita Willy ternyata masih mengharapkan uang THR dari saudara-saudaranya yang lebih tua. Hal tersebut ia ungkapkan kepada wartawan saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

"THR aku masih suka ngantri sama kaya keponakan aku, jangan salah kakak sepupu aku yang sudah 24 atau 25 tahun saja masih minta sama tante-tante aku," ucapnya.

Hal tersebut ia lakukan lantaran merasa bahwa dirinya masih muda. "Kan aku masih dibawah umur, nggak juga sih, tetapi memang aku juga kan masih keponakan mereka, cuma ibu aku saja yang menyiapkan uang buat THR," lanjutnya.

Di lebaran tahun ini, Niki--sapaan Nikita Willy-- juga mengijinkan rumahnya untuk dikunjungi wartawan maupun penggemar. "Aku open house, bantu mamah masak, lebaran tahun ini juga nanti aku kumpul di rumah saudara," terangnya.

Menurut Nikita, keputusan untuk kumpul di rumah saudara sudah disepakati sejak idul fitri tahun kemarin. "Jadi setiap lebaran dikocok gitu, kita akan kumpul dimana, dan yang dapet tahun ini adalah tante aku," pungkasnya.(Fah/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.