Sukses

Ini Tanggapan Fatin Tentang Orang yang Memilih Golput

Fatin mengaku bangga menjadi pemilih dalam Pemilu 2014 ini.

Liputan6.com, Jakarta Fatin Shidqia tak ingin menyia-nyiakan hak suaranya dalam Pilpres 2014. Menurutnya, orang yang tidak menggunakan hak suaranya alias golput, adalah orang yang tak peduli dengan negaranya sendiri.

Apalagi, saat ini bangsa Indonesia butuh sosok pemimpin baru yang bisa membuat perubahan bagi tanah kelahiran tercinta.

"Banyak yang masih golput, mereka kayak begitu nggak peduli akan negara sendiri. Bagaimana negara mau maju," kata Fatin saat ditemui di TPS 031, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).

Dengan ikut memilih, Fathin merasa menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan Tanah Air. "Bangga lah bisa nyoblos, karena aku nggak jadi orang yang golput," ujar Fatin, yang terkenal setelah menyanyikan Grenade, karya Bruno Mars.

Fathin berharap, dengan adanya pemimpin baru Indonesia, masyarakat juga akan disajikan dengan hal baru serta inovasi baru. Selain itu, rakyat menjadi prioritas utama bagi pemimpin bangsa ini.

"Pokoknya siapa pun yang naik nggak melupakan rakyat. Karena nggak ada rakyat mereka nggak bisa jadi presiden," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.