Sukses

<i>Move On</i>, Melanie Griffith Kencan dengan Pria Misterius

Tak mau kalah dari mantan suaminya, Melanie Griffith pun menunjukkan kalau dirinya bisa melupakan Antonio Banderas.

Liputan6.com, Hollywood Perceraian Melanie Griffith dan Antonio Banderas masih dalam proses. Namun, keduanya harus tetap melanjutkan hidup masing-masing. Seperti halnya Antonio yang sudah kembali menggandeng wanita lain dalam hidupnya [baca: Ini Video Kemesraan Antonio Banderas dan Mallika Sherawat]. Melanie pun tak mau kalah.

Setelah menghapus tato nama mantan suami, kini Melanie kedapatan sedang menikmati makan siang santainya dengan seorang laki-laki di Petrosia restoran di Hollywood Barat, Rabu (9/7/2014).

Dilansir Dailymail, artis 56 tahun ini terlihat menghisap rokok di samping pria itu. Mereka memilih duduk di teras restoran. Ia mengenakan kaus abu-abu dipadukan rok panjang dan sepasang sandal putih.

Dengan riasan wajah yang tipis, Melanie menutup matanya dengan kacamata hitam bentuk kucing yang dilapisi warna emas. Sementara pria misterius itu mengenakan kaus bisbol, celana jins dan sepatu kets.

Mereka terlibat percakapan sambil menunggu makanan datang. Setelah itu, aktris yang pernah mendapat nominasi Oscar ini berjalan menuju mobilnya, sedangkan si pria mengikuti dari belakang.

Pada Senin (7/7/2014) lalu, Melanie Griffith telah menghapus tato berbentuk hati yang terukir nama mantan suaminya. Ia terlihat sedang menjalani perawatan itu di seorang spesialis kulit [baca: Hapus Tato Antonio Banderas, Melanie Griffith Jalani Perawatan]. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.