Sukses

Eva Mendes Hamil Janin Ryan Gosling?

Majalah Ok! melaporkan Eva Mendes tengah tujuh bulan mengandung janin Ryan Gosling.

Liputan6.com, Jakarta Gosip kehamilan selebriti menghinggapi jagad Hollywood pekan ini. Kabar burung yang sedang santer beredar di Hollywood sana, aktris Eva Mendes tengah mengandung benih cinta Ryan Gosling.

Dikutip Huffington Post, Kamis (10/7/2014), majalah Ok! melaporkan Mendes tengah tujuh bulan mengandung janin Ryan Gosling. "Dia telah siap menjadi ibu dan menjalani peran itu bersama Ryan adalah impian yang jadi kenyataan," kata sebuah sumber dari Ok!.

Sumber itu juga menambahkan, kehamilan Mendes membuka kemungkinan pernikahan bakal segera terjadi. "Ryan tak merasa harus menikah karena punya bayi, namun Eva percaya hubungan mereka harus punya ikatan penuh."

Namun, yang patut diketahui juga, ini bukan kali pertama Eva Mendes, 40 tahun, digosipkan hamil. Awal tahun ini, salah satu bintang franchise Fast & Furious ini digosipkan hamil setelah menolak melewati pemindai tubuh di Bandar udara. Kepada Ellen DeGeneres di acara talk show Ellen, Mendes mengatakan takut pada alat pemindai karena menurutnya benda itu menyeramkan.

Keterangan foto: Eva Mendes di foto sendirian di sebuah acara pada Maret 2014. (dok. Daily Mail)

Bulan Mei lalu, gosip yang mengemukan justru Eva Mendes dan bintang The Notebook itu malah dikabarkan putus. Sebab, sejoli ini sudah berbulan-bulan tak kelihatan bersama.

Mendes dan Gosling pacaran sejak 2011 setelah keduanya syuting bareng film The Place Beyond the Pines.

Baik perwakilan Gosling dan Mendes belum berkomentar soal gosip hamil ini. Namun, sepertinya banyak wanita di luar sana yang menangis mengetahui pacar Ryan Gosling hamil: 

(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini