Sukses

Cewek Ini yang Mempersatukan Cameron Diaz dan Benji Madden

Rupanya bukan hanya keluarga Cameron Diaz saja yang senang akan kehadiran Benji Madden.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelumnya, Cameron Diaz mengajak kekasih barunya, Benji Madden untuk bertemu dengan keluarganya di Florida, Amerika. Dan keluarga Cameron tampaknya senang akan kehadiran Benji [baca: Cameron Diaz Kenalkan Pacar pada Keluarga].

Rupanya, dilansir Contacmusic, Rabu (9/7/2014), bukan hanya keluarga Cameron saja yang menyetujui hubungan keduanya, namun adik ipar Benji, Nicole Richie pun melakukan hal yang sama.

Dalam sebuah acara, Selasa (8/7/2014) lalu, perancang busana ini sempat ditanya apakah menyetujui hubungan asmara mereka? Ia pun menjawab, "Saya setuju dengan apapun yang akan membuat Benji bahagia. Saya setia jadi adik ipar. Saya senang untuk siapa saja yang senang, dan saya ingin semua orang dikelilingi oleh cinta."

Ternyata, Richie yang menikah dengan kembaran Benji, Joel, yang memperkenalkan Benji dan Cameron. Richie berjanji akan mempertanggung jawabkan semuanya. "Ya, saya akan bertanggung jawab untuk semuanya," ujarnya.

Cameron Diaz dan pentolan grup band Good Charlotte ini sudah berani menunjukkan kemesraan di depan publik [baca: Cameron Diaz Makin Intim dengan Benji Madden]. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini