Sukses

Superhero Ant-Man Punya 2 Versi Tokoh Utama

Michael Douglas akan mengalami pemolesan wajah saat versi muda karakter utama Ant-Man dimunculkan.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek Ant-Man sebagai salah satu film superhero garapan Marvel Studios, kini masih dalam tahap pengembangan. Karakter utama bernama Hank Pym pun dimunculkan sesuai dengan cerita asli komiknya.

Dilansir dari Comic Book Movie, Rabu (9/7/2014), sosok Hank Pym versi modern yang diperankan oleh Michael Douglas ternyata direncanakan bakal memiliki dua versi, yaitu masa muda dan masa kini.

Sebuah kabar yang disebut berasal dari Marvel, menyatakan bahwa Michael akan mengalami pemolesan wajah melalui teknologi CGI (citra komputer) saat Hank Pym versi muda nanti dimunculkan dalam film. Sehingga, Marvel pun tidak harus mencari pemain baru.



Terdapat juga laporan yang menyebutkan bahwa Marvel kini sedang mencari seseorang yang bisa dijadikan sebagai pemain pengganti dari versi muda Hank Pym yang sejatinya tetap diperankan oleh Michael Douglas.

Akan tetapi, banyak pihak yang meyakini bahwa versi muda dari Hank Pym akan dibuat dengan konsep peremajaan wajah sekaligus tubuh dari Michael Douglas yang kini sudah berusia 69 tahun itu.



Ant-Man sendiri akan menjadi pembuka bagi tahap ketiga film-film bertema 'Marvel Cinematic Universe'. Bahkan, sosok Ant-Man dikabarkan masuk dalam daftar superhero utama The Avengers 3.

Disutradarai oleh Peyton Reed dan ditulis oleh Joe Cornish dengan bintang-bintang seperti Paul Rudd, Michael Douglas, dan Evangeline Lilly, Ant-Man rencananya dirilis pada 17 Juli 2015.(Rul/Man)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini