Sukses

Keluar dari Kangen Band, Andhika Tak terima Ada Vokalis Baru

Setelah bebas dari penjara, Maesa Andika kembali membentuk duo bersama mantan pentolan Kangen Band, Dodhy.

Liputan6.com, Jakarta Maesa Andika sudah bebas dari tahanan sejak 12 Agustus 2013 lalu. Ia menjalani masa tahanan selama tujuh bulan penjara di Rutan Kelas 1 Bandar Lampung. Kini ia kembali kembali membentuk grup duo bersama Dodhy yang dulunya juga merupakan personel Kangen Band. Andika yakin grup yang digawanginya bersama dengan Dodhy itu akan lebih spektakuler.

Lantas apakah melahirkan duo ini adalah bentuk kekecewaan pria yang pernah menjadi vokalis Kangen Band terdahulu ini? Andika memang mengaku sempat tak terima dengan penggantian dirinya dengan vokalis baru mereka saat ini, Reyhan.

"Belum menerima saja, kok bisa saya keluar terus nama itu (Kangen Band) ada orang yang miliki. Tapi, akhirnya ke sini-sini Dodhy ngasih pengertian dan saya mulai sadar. Sekarang sudah temenan banget," kata Andika sembari tertawa keras saat mengunjungi kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Merasa masih menjadi bagian dari grup band, pelantun Dunia ini membentuk kembali band baru yang diberi label Kangen Lagi. Andika merasa bahwa formasi Kangen Band yang saat ini mungkin tidak semua personelnya tahu sejarah terbentuk dan jatuh bangunnya. Dan ia tak mau meninggalkan sejarah tersebut.

"Lucu saja, awalnya memang nggak suka (sama vokalis baru Kangen Band). Kalau ditanya sejarah Kangen sembilan tahun mereka pasti nggak tahu. Kami berdua saja yang tahu," celetuk Andika.

Maka dari itulah, kedua pria ini masih mempertahankan nama Kangen di dalam band baru mereka. Selanjutnya, penilaian apapun diserahkan kepada masyarakat, khususnya para penggemar Kangen Lagi.

 "Yang bikin Kangen Band itu kita (Andika dan Dodhy). Nama Kangen itu ada karena Dodhy dan Andika. Toh nanti masyarakat juga bakal tahu yang mana yang original mana yang bukan," tutur Andika.(Ppt/Mer) 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini