Sukses

Daniel Radcliffe Iri dengan Aaron Johnson dan Eddie Redmayne

Sejak berusia 11 tahun, Daniel Radcliffe didaulat untuk memerankan tokoh utama dalam film Harry Potter.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak berusia 11 tahun, Daniel Radcliffe didaulat memerankan tokoh utama dalam film Harry Potter. Bukan hanya setahun atau dua tahun saja ia bermain dalam film tersebut, melainkan 10 tahun.

Lamanya ia bermain dalam film yang melambungkan namanya itu membuat Daniel berpikir untuk menjalani proyek baru. "Jelas, itu ada dalam bagian rencana saya... Saya berpikir itu berhubungan dengan `Potter`, tapi mungkin tidak dalam cara yang semua orang pikir. Di mana setiap jenis orang hanya akan berpikir, `Oh, dia melakukan semua ini untuk bermain film dan segera pergi dari situ.`"

"Tapi sebenarnya, saya pikir karena saya bermain satu karakter terlalu lama. Dan ketika menjelang akhir 10 tahun, saya baru mulai melihat peran-peran lain. Berbeda dengan aktor Inggris lainnya, seperti Aaron Johnson, Eddie Redmayne, Ben Whishaw dan banyak lagi. Mereka melakukan banyak proyek yang berbeda, dan mencoba banyak hal yang berbeda," tambahnya.

Dilansir Contactmusic, Kamis (10/7/2014), Daniel mengakui ada sedikit iri dan itu menumpuk dalam dirinya. Ia juga ingin mencoba melakukan banyak hal yang berbeda.

"Jadi ya, saya kira sekarang saya dalam posisi yang bisa melakukan itu. Saya mencoba untuk tetap berjalan, sementara ini bagus," lanjutnya.

Daniel yang dijadwalkan akan membintangi seri berikutnya berjudul A Young Doctor Notebook and Other Stories bersama Jon Hamm. Berbicara melalui satelit di Television Critics Association Summer Tour di Beverly Hills, ia berkata, "Pada keseluruhan, seri ini sangat menyenangkan. Jon adalah orang yang sangat lucu, tapi sopan. Kami memiliki banyak hal yang menyenangkan." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini