Sukses

Aurel Minta Anang Hermansyah Jangan Korupsi

Tak lama lagi, Anang Hermansyah akan memulai petualangan barunya sebagai wakil rakyat di Senayan.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, Anang Hermansyah akan memulai petualangan barunya sebagai wakil rakyat di Senayan. Sadar kalau jabatan itu rawan suap-menyuap, Aurel yang merupakan anak tertua Anang meminta sang ayah agar tidak ikut-ikutan korupsi.

"Pesan untuk papa, jangan sampai korupsi. Jangan aneh-aneh, jangan mudah percaya sama orang," kata Aurel di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Seperti diketahui, Anang lolos menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Amanat Nasional (PAN). Ia menang di daerah pemilihan (dapil) Jember, Jawa Timur, yang merupakan tanah kelahirannya.

Anang jadi wakil rakyat, Aurel tahu kalau sang ayah akan bertambah sibuk. Konsekuensinya, kebersamaan Anang bersama keluarga pasti akan berkurang. Sebagai anak, Aurel berusaha memaklumi.

"Nggak apa-apa. Kan perginya juga kerja, bukan yang lain. Aku sih bisa maklumi kalau papa makin sibuk," pungkas cewek berusia 16 tahun itu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini