Sukses

4 Bulan Lagi, Nia Daniati Jadi Nenek

Putri pertama Nia Daniati tengah hamil lima bulan. Kehadiran cucu nanti menjadi penanda bahwa diri Nia tak lagi muda.

Liputan6.com, Jakarta Meski terlihat awet muda, dalam hitungan bulan Nia Daniati akan berubah menjadi seorang nenek. Sebabnya, putri pertama Nia yakni Olivia Nathania sedang hamil lima bulan.

Sebagai ibu, tentu Nia senang mendengar kabar itu. Apalagi, Nia dan Oi --sapaan Olivia-- memiliki hubungan yang sangat dekat.

"Sekarang Oi itu sudah hamil lima bulan, mau masuk enam bulan. Makanya dia puasa agak bolong-bolong sekarang," kata Nia di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Alhamdulillah itu suatu keberkahan dari Allah, dikasih cucu. Saya senang sekali," tambah pelantun Gelas-Gelas Kaca itu.

Nia sadar, kehadiran cucu menjadi penanda bahwa dirinya tak lagi muda. Siapa yang sangka, pada 17 April Nia berulangtahun yang ke 50. Namun, diperhatikan secara fisik tidak ada yang berubah dari diri Nia.

Ia mengaku rajin berolahraga untuk membuat tubuhnya tetap kencang. "Kalau di rumah aku sering olahraga apalagi di bagian perut supaya kencang. Lagian kalau olahraga badan jadi sehat," tutup Nia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.