Sukses

Chris Brown Sudah Punya Pengganti Karrueche Tran?

Chris Brown sepertinya tak masalah diputuskan kekasihnya, Karrueche Tran. Padahal, Karrueche yang menemaninya selama berada di penjara.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Brown sepertinya tak masalah diputuskan kekasihnya, Karrueche Tran [baca: Unggah Foto Seksi, Chris Brown Diputus Pacar?]. Padahal, Karrueche yang menemaninya selama berada di penjara.

Dan Chris tak butuh waktu lama untuk mendapatkan penggantinya. Dalam waktu tiga hari, ia terlihat di LA dengan seorang gadis seksi misterius.

Dilansir Hollywoodlife, Rabu (9/7/2014), Chris dengan lembut memeluk wanita tersebut yang mengenakan celana jins pendek serta sepatu boot. Keduanya terlihat di luar mobil Chris yang diparkir di Los Angeles.

Perpisahan Chris dan Karrueche lantaran sang model kesal dengan nada bicara kekasihnya. Namun, laporan lain menyatakan hal-hal yang benar-benar membuatnya mendidih karena Chris meminta Karrueche untuk melakukan percintaan `threesome`.

Tapi gadis yang tengah bersama Chris hingga kini masih menjadi misteri. Mungkin saja gadis itu hanya penggemar. Chris memang super ramah dengan fansnya. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.