Sukses

Mick Jagger Penyebab Kekalahan Telak Tim Brasil?

Mick Jagger dianggap sebagai pengaruh buruk dan penyebab kekalahan Brasil saat melawan Jerman belum lama ini.

Liputan6.com, Los Angeles Mick Jagger meminta pendukung Brasil berhenti meledeknya. Bukan tanpa alasan pentolan Rolling Stones itu mengungkapkan keinginan tersebut kepada penggemar sepak bola dari negara penyelenggara Piala Dunia 2014.

Pasalnya, Mick Jagger dinggap ebagai pengaruh buruk dan penyebab kekalahan Brasil saat melawan Jerman belum lama ini. Mick Jagger terlihat berdiri di Stadium Mineirao di Sao Jose ketika Brasil mengalami kekalahan, dilansir dari US Magazine, Kamis (10/7/2014).

http://s2.glbimg.com/PG2pQ2WG5QKc_aFt8y0mQPax4Rc=/620x0/s.glbimg.com/jo/eg/f/original/2014/07/08/451867318.jpg

(Mick Jagger terlihat duduk di antara penggemar tim Brasil saat menyaksikan laga Brasil-Jerman)

Brasil secara mengejutkan dengan mudah dikalahkan Jerman dengan skor sangat telak 1-7. Kekalahan ini tak hanya menjadi kekalahan terburuk, tapi juga membuat mereka gagal melaju ke babak final Piala Dunia 2014.

Sebelumnya, Mick Jagger mendukung Tim Portugal. Lagi-lagi, negara yang mendapatkan dukungan dari Mick Jagger kalah dalam pertandingan. Hingga akhirnya, Mick jagger pun disebut sebagai pembawa sial.

Akibatnya, Mick Jagger terus di-bully di media sosial. Kin, penggemar tim sepak bola membawa poster bergambar Mick Jagger dengan mengenakan kostum lawan. Mereka berharap tim lawan kalah setelah "mendapatkan dukungan" dari Mick Jagger.

Baca juga:

Kekalahan Telak Brasil jadi Ledekan di Dunia Maya

Low Ungkap Rahasia Jerman Bisa Bantai Brasil 7-1

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.