Sukses

Kim Kardashian dan Kanye West Segera Jual Rumahnya

Rumah Kim Kardashian dan Kanye West tak kunjung selesai direnovasi. Terlalu lama menunggu, Kim berniat menjualnya.

Liputan6.com, Los Angeles Menunggu adalah hal yang membosankan. Itu juga dirasa Kim Kardashian dan Kanye West. Rumah milik mereka di Bel Air, Los Angeles hingga kini belum juga rampung direnovasi.

Padahal renovasi sudah jalan satu tahun, namun belum juga selesai. Hal itu bikin pasangan ini merasa muak menunggu. Karenanya, mereka berencana untuk menjualnya dengan harga USD 11 juta atau sekitar Rp127 miliar.

Seorang sumber mengatakan kepada E! News renovasi pada rumah Kim dan Kanye tersebut terlalu besar untuk pengantin baru dan mereka ingin menjualnya segera.

"Mereka adalah perfeksionis sehingga tetap up to date dengan peralatan baru serta sistem rumahnya. Dan itu melelahkan bagi mereka. Mereka ingin menjual segera, tetapi mereka mungkin hanya menyelesaikan rumah seadanya untuk kemudian dipasarkan tanpa membuat rumah itu terlihat sempurna," lanjut sumber.

Dilansir Femalefirst, Kamis (10/7/2014), sebelumnya dilaporkan kalau pasangan yang menikah di Florence, Italia ini menikmati proses renovasi sehingga mereka berencana untuk memulai bisnis rumah.

Kimye --sebutan suami-istri ini-- diharapkan mencari rumah baru karena mereka telah hidup dengan ibu Kim, Kris Jenner di Calabasa, California sejak Juni 2013 lalu. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini