Sukses

Krystal f(x) Rupanya Sosok Gadis Pemalu

Krystal f(x) mengungkapkan pengalamannya saat menjadi trainee yang masih malu jika harus disuruh bernyanyi.

Liputan6.com, Seoul Krystal adalah personel f(x) yang tampak ceria dan centil di setiap aksinya. Tingkat percaya diri Krystal pun mengantarkan adik dari Jessica girls Generation itu terjun ke dunia akting, termasuk main dalam drama The Heirs bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Namun siapa sangka jika Krystal adalah sosok gadis yang pemalu. Di awal kariernya di dunia hiburan, Krystal akan sangat malu jika disuruh bernyanyi atau beraksi di depan banyak orang. Hal itu terjadi saat ia masih menjadi trainee atau calon artis di SM Entertainment.

Krystal mengungkapkan pengalaman lucunya itu bersama personel f(x) di reality show yang dibintanginya bersama sang kakak Jessica & Krystal. Krystal pun tertawa lepas saat menceritakan semua itu.

"Luna selalu rajin berlatih. Victoria terlihat sangat cantik. Sementara, saya hanya terlihat main-main saja. Saat harus merekam kegiatan kami sehari-hari, saya selalu bersembunyi di toilet karena malu melakukannya," ujar Krystal.

Krystal menambahkan, dia sangat takut melakukan sesuatu hal di depan orang lain saat itu. "Saya takut beraksi di depan banyak orang."

http://upsara.com/images/ze3m_f(x)_red_light_music_video_%5Bsuny_fans_hd%5D.mp4_snapshot_03.25_%5B2014.07.03_09.46.27%5D.jpg

Krystal yang kini terlihat percaya diri saat beraksi di depan publik bersama girl band yang membesarkan namanya f(x)


Baca juga:

Jessica & Krystal Undang Personel f(x) Jadi Tamu Istimewa

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.