Sukses

Andika `Kangen Lagi` dan Istri Sama-sama Tak Biasa Urus Anak

Maesa Andika kini sedang menikmati keluarga barunya bersama istrinya, Chairunnisa beserta putranya Maesa Nura Bintang Chandika.

Liputan6.com, Jakarta Maesa Andika kini sedang menikmati keluarga barunya bersama istrinya, Chairunnisa beserta putranya Maesa Nura Bintang Chandika. Keluarga bahagia ini kini sudah berdomisili di Jakarta. Mereka mengunjungi Lampung sesekali untuk melepas kangen kepada keluarga besar.

Menjadi orangtua baru dan mengurus seorang putra memang bukan sesuatu yang gampang seperti yang dibayangkan. Buktinya Andika dan ibu dari Bintang itu mengaku tak biasa membereskan kebutuhan anak-anak mereka seperti memandikan, mengganti popok, dan sebagainya.

"Sebenarnya kalau dibilang repot (mengurus anak) sih nggak ya, cuma canggung. Aku kan baru sekali ini punya anak, paling mama banyak kasih tahu. Aku belum berani mandiin anak, Andika juga, jadi mama deh. Paling kalau nggak, Andika megangin, aku yang kasih sabun," cerita Chacha ketika mengunjungi kantor redaksi Liputan6.com, di Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Wanita kelahiran 11 Juli 1995 tersebut memang masih harus banyak belajar, begitu juga dengan suaminya. ""Kemarin-kemarin anak di Lampung. Begitu dia lahir, empat hari sudah dibawa ke sana. Baru dua hari yang lalu di bawa ke Jakarta lagi. Aku paling yang suapin. Andika itu kan gelian orangnya, dia nggak pernah ganti popok. Paling momong saja," ujar Chacha lagi.

Chacha juga masih kewalahan karena anaknya sangat aktif. Wanita yang belum lama lulus SMU itu jadi harus bangun di malam hari untuk mengasuhnya.

"Kebangun terus, karena anak aku itu aktif banget dan nggak bisa diam. Ya paling kami (Andika, Chacha dan Bintang) bercanda, soalnya dia baru mau tengkurap dan merangkak," tandasnya.(Ppt/Mer) 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.