Sukses

SISTAR Goda Penggemar dengan Cuplikan di Album Terbaru

SISTAR memberikan sedikit petunjuk mengenai album terbarunya yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul SISTAR telah mengumumkan akan segera merilis album terbaru. Namun SISTAR masih enggan membocorkan genre atau konsep karya terbarunya yang disebut-sebut siap bertarung di dunia hiburan.

SISTAR telah mempersiapkan materi lagu untuk album terbarunya dengan matang. Dasom dan kawan-kawan tengah melakukan langkah akhir demi karya baru mereka. Album terbaru SISTAR akan dirilis 21 Juli mendatang.

Alih-alih memberitahu secara detail, SISTAR justru meledek penggemar dengan merilis cuplikan album barunya. Poster berupa sampul depan album baru SISTAR dirilis di situs resminya.

Di gambar tersebut, terlihat personel SISTAR yaitu Dasom, Soyou, Hyorin, dan Bora yang berada di pinggi pantai. Hanya terlihat siluet atau bayangan tubuh personel SISTAR yang meliuk bak gitar Spanyol.

SISTAR Teases with Sexy Silhouette for July 21 Comeback!

SISTAR telah membocorkan jika konsep di album baru ini masih sama seperti sebelumnya yaitu imej seksi. Tambahan lain, SISTAR tak ingin terlihat sekedar langsing saja, tapi juga sehat.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini