Sukses

Robert Downey Jr Segera Memiliki Anak Lagi

Meski usia Robert Downey Jr tak muda lagi, 49 tahun, namun baginya tak masalah memiliki bayi dalam rumahnya.

Liputan6.com, Los Angeles Meski usia Robert Downey Jr tak muda lagi, 49 tahun, namun tak masalah baginya memiliki bayi dalam rumahnya. Ya, sang istri, Susan Downey tengah hamil anak kedua mereka.

Diperkirakan, Susan akan melahirkan anak kedua mereka pada November mendatang. Sebelumnya, pasangan yang menikah hampir sembilan tahun ini sudah memiliki anak berusia dua tahun bernama Exton.

Bintang Iron Man 3 ini mengumumkan kabar gembira itu melalui media sosial Twitter pada Rabu (9/7/2014). Ia menulis, "Yo. Susan. Saya. Baby. Girl. November. Scorpio?"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapkan Bayi Perempuan

Robert juga menulis di laman Facebook, "Susan dan saya senang mengumumkan kami mengharapkan bayi perempuan pada November."

Dikutip laman Femalefirst, Rabu (9/7/2014), seorang juru bicara keduanya menegaskan mereka mengharapkan bayi lagi.

Beberapa hari sebelum berita bahagia ini, Robert sedang berjuang untuk mengeluarkan anaknya dari penyalahgunaan obat terlarang. Saat ini, Indio berada di fasilitas rehabilitas terkenal di Malibu, California setelah penangkapannya karena memiliki kokain pada 29 Juni lalu. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.