Sukses

Leonardo DiCaprio Kian Mirip Jack Nicholson

Tak lagi terlihat Leonardo DiCaprio yang ganteng dan berpenampilan necis, seperti yang terakhir kita lihat di film Wolf of wall Street.

Liputan6.com, Los Angeles Semakin hari Leonardo DiCaprio kian jauh dari wajah tampan Leo yang kita kenal. Kini, Leo malah kian mirip Jack Nicholson.

Dikatakan Huffington Post, Kamis (10/7/2014), dalam foto-foto yang dilansir dari laman X17Online.com, saat libur akhir pekan kemarin, terlihat bintang yang sudah beberapa kali mendapat nominasi Oscar itu sedang bermain voli pantai di Malibu California. Tampak pula pacar Leo, supermodel Toni Garnn.

Dari foto itu tak lagi terlihat Leo yang ganteng dan berpenampilan necis, seperti yang terakhir kita lihat di film Wolf of wall Street. Yang terlihat kini adalah Leo yang tubuhnya menggemuk bercelana pendek oranye dan kaus putih. Rambutnya gondrong acak-acakan. Wajahnya yang tampan ditutupi jenggot lebat.

Sampai-sampai Huffington Post bilang, Leo kian mirip dengan lawan mainnya di The Departed, Jack Nicholson.

Tampang berantakan itu sepertinya dilakoni Leo demi peran yang tengah digelutinya. Saat ini Leo bakal syuting The Revenant yang disutradarai Alejandro Gonzalez Inarritu (Amores Perros).

Di The Revenant, film bersetting abad ke-19, Leo berprean sebagai pemburu yang mendendam pada temannya (Tom Hardy) lantaran dibiarkan nyaris mati sehabis diserang beruang.

Tanpa jenggot dan rambut berantakan, Leonardo DiCaprio memang mirip Jack Nicholson. Bahkan, dalam wawancara dengan stasiun TV Jepang Maret tahun lalu, Leo bisa menirukan gaya Jack Nicholson memainkan alis.

 

 

(Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.