Sukses

Jessica Simpson: Pernikahan Saya Seperti Dongeng

Jessica Simpson akhirnya mengungkapkan pernikahannya yang indah seperti sebuah dongeng.

Liputan6.com, Los Angeles Jessica Simpson tengah menikmati masa sebagai pengantin baru setelah resmi menikah dengan dengan tunangannya, Eric Johnson. Pesta pernikahannya dengan suaminya yang merupakan mantan pemain football NFL berlangsung di San Ysidro Ranch, Santa Barbara, California, Amerika Serikat, 7 Juli silam.

Sayangnya, pernikahan Jessica Simpson digelar hanya untuk orang dekatnya saja. Akhirnya, Jessica Simpson pun mengungkapkan keindahan pesta pernikahannya yang baru saja digelar.

"Saya memang sengaja menggelar pesta pernikahan tertutup. Jadi, untuk acaranya, saya hanya mengundang orang-orang terdekat saya," ujar Jessica Simpson kepada majalah People.

Menurut Jessica Simpson, pesta pernikahannya seperti sebuah dongeng yang indah. Setiap detail di pesta tersebut sangat diperhatikan oleh Jessica Simpson. Ia pun mengaku puas dengan acara tersebut.

"Saya mengenakan gaun seperti putri yang penuh dengan kristal cantik. Saya memang selalu memimpikan gaun penganting yang seperti ini."

Untuk membuat penampilannya semakin anggun, Jessica Simpson menata rambutnya dengan sederhana. Ia hanya mengikat rambut pirangnya setengah. Sementara, setengah lainnya dibiarkan tergerai.

http://xotheknot.files.wordpress.com/2014/07/jesssplit.jpg?w=650

Saat Jessica Simpson memasuki tempat acara, musik dari alunan orkestra berkumandang. Jessica Simpson terlihat cantik saat menuju altar sehingga membuat tamu undangan terpukau.

Baca juga:

Pernikahan Jessica Simpson Menelan Biaya Rp16 Miliar

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini