Sukses

Priyanka Chopra Bangga Mainkan Tokoh Petinju Legendaris Mary Kom

Di film Mary Kom, Priyanka Chopra juga akan menyumbangkan suaranya.

Liputan6.com, Mumbai Priyanka Chopra akan memainkan film biopic tentang seorang petinju ternama India, Mary Kom berjudul sama. Aktor kelahiran 31 tahun ini mengaku film ini menjadi film terberat dalam karirnya.

"Segera hadirr.. tampilan pertama film yang paling sulit dalam hidupku," kata Priyanka dalam Twitter, seperti dikutip Bollywoodlife.

Film Mary Kom disutradarai oleh Omung Kumar dan diproduseri oleh Sanjay Leela Bhansali sedangkan cerita dan skenario ditulis oleh Saiwyn Qadras. Film ini rencananya akan dirilis di Bollywood dan rilis internasional.

Untuk rilis Bollywood, film ini akan disertakan dengan lagu-lagu, namun tidak untuk rilis internasional. Dan Priyanka sendiri akan menyumbangkan suara di film ini. Seperti diketahui, Priyanka juga namanya sudah cukup populer sebagai penyanyi setelah bekerjasama dengan penyanyi Will.i.am dan Pitbull.

Mary Kom rencananya akan dirilis pada 2 Oktober 2014. Namun di tanggal yang sama, bertepatan dengan rilis dua film besar, yakni Bang Bang yang dibintangi Hrithik Roshan dan Katrina Kaif, juga film Haider yang dibintangi Shahid Kapoor dan Shradha Kapoor. Film tersebut pun akhirnya ditunda penayangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.