Sukses

Mantan Superman, Brandon Routh Kembali Jadi Superhero

Brandon Routh mendapatkan kesempatan kedua untuk bermain kembali sebagai superhero.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Mantan pemeran Superman di Superman Return, Brandon Routh mendapatkan kesempatan kedua di dunia DC Comic untuk bermain kembali sebagai superhero meski hanya dalam  format serial  televisi.

Kali ini, seperti dikutip dari http://movies.ndtv.com, Kamis (10/7/2014), Brandon kebagian peran sebagai superhero Atom di serial superhero Arrow yang saat ini sudah menyelesaikan musim kedua.

Di ceritanya sendiri, Atom memiliki kemampuan untuk mengubah ukuran tubuhnya dan benda-benda di sekitarnya. Selain itu, sosoknya yang juga dikenal lewat nama Ray Palmer dipastikan bakal menjadi salah satu tokoh kunci di antara sang tokoh utama, Oliver Queen (Stephen Amell) dan  Felicity  Smoak yang diperankan Emily Bett Rickards.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/107692/big/arrow121121b.jpg

Dibidani oleh Andrew  Kreisberg  dan Marc Guggenheim, Arrow bercerita tentang sepak terjang Oliver Queen yang mencoba membasmi para koruptor dengan kostum Green Arrow nya. Sosok Queen yang depresi dan penuh rahasia berhasil diperankan dengan  baik oleh  Stephen  Amels yang  sebelumnya juga pernah menjadi bintang tamu dalam beberapa serial televisi lainnya.

Sementara Brandon Routh, usai memperkenalkan diri ke penikmat film Hollywood lewat  Superman Return, bolak-balik mencoba berbagai genre dan terlibat dalam banyak karya  layar lebar,  termasuk Scott Pilgrim vs. the World dimana dirinya menjadi super villain bernama Todd Ingram.

Rencananya, karakter Atom bakal muncul di musim ketiga yang bakal rilis pada 8 Oktober 2014 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.