Sukses

Usai Menikah, Olivia Jensen Bulan Madu Keliling Eropa

Hingga kini Olivia Jensen belum juga memberikan keterangan soal pernikahannya dengan pengusaha bernama Arief.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini Olivia Jensen belum juga memberikan keterangan soal pernikahannya dengan pengusaha bernama Arief. Diketahui, Olivia dan Arief telah melangsungkan pernikahan 7 Mei 2014 lalu di Santorini, Yunani. Sayang, sejak berita pernikahannya beredar, pemain film Mari Lari itu belum muncul lagi di hadapan publik.

Saat dikonfirmasi kepada manajer Olivia, Imel, mengatakan bahwa usai menikah Olivia sempat keliling Eropa untuk berbulan madu.

"Nikahnya kan tanggal 7 Mei 2014, dia langsung keliling Eropa bulan madu. Sekitar akhir tanggal 30 Mei baru pulang," ungkap Imel saat dihubungi melalui telepon, Kamis (10/7/2014).

Namun, Imel mengaku tidak tahu negara mana saja yang disambangi pengantin baru tersebut. Pasalnya, usai berbulan madu, cewek kelahiran Denmark 11 April 1993 ini langsung kembali melakoni syuting film yang dibintanginya.

"Untuk detailnya ke mana saja, saya nggak tahu. Kami tahunya menikah di Santorini, Yunani dan keliling Eropa. Setelah itu, dia langsung syuting film `Mari Lari` dan ada dua film lagi," pungkas Imel.

Seperti diberitakan sebelumnya, prosesi pernikahan Olivia dan Arief digelar pada 7 Mei lalu. Keduanya memilih untuk melangsungkan hari bahagia di kota Santorini, Yunani. Sementara itu, Olivia dan Arief juga sempat melakukan pengambilan foto pre wedding di Phuket, Thailand.

Beberapa foto pre-wedding artis yang sebelumnya santer digosipkan berpacaran dengan Afgan itu bisa dilihat di laman Lighthouse Photography. Dalam foto itu, baik Olivia dan Arief tampak serasi dan terlihat mesra.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini