Sukses

Ditanya Soal Pacar, Cynthia Ramlan: Ada Deh...

Setelah bercerai dari Vicky Nitinegoro, aktris Cynthia Ramlan jarang terdengar kabar dekat dengan seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Vicky Nitinegoro, aktris Cynthia Ramlan jarang terdengar kabar dekat dengan seorang pria. Rupanya, diam-diam adik Olla Ramlan ini sudah memiliki tambatan hati yang bergelut di dunia bisnis dan perdagangan.

Saat ditanya soal hubungannya dengan sang kekasih, Cynthia enggan bercerita lebih lanjut. "Pacar? ada deh. Bukan masih rahasia, tetapi akan terus dirahasiakan. Nggak dari kalangan artis kok," ujarnya tertawa saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/7/2014).

Kegagalan berumah tangga dengan Vicky Nitinegoro bukan menjadi alasan bagi Cynthia untuk tidak lagi memiliki hubungan dengan artis. Bagi wanita kelahiran Banjarmasin ini dirinya merasa lebih nyaman dengan orang yang berada di luar dunia hiburan.

"Aku sih nggak trauma pacaran dengan orang yang sama-sama di dunia entertain. Cuma ya karena lebih nyaman saja rasanya pacaran nggak dari kalangan artis," tutur wanita penyuka olahraga boxing ini.

Rupanya Cynthia punya alasan sendiri mempunyai kekasih yang bergelut di dunia bisnis. Namun, dirinya menegaskan pria tersebut bukan seorang pengusaha.

"Karena aku sedang menggeluti dunia bisnis, jadi aku ingin ada orang yang memberi support untuk aku dalam bidang itu. Jadi aku lebih nyari pria yang juga berbisnis atau yang mengerti dagang. Pokoknya ya gitu deh," ungkap wanita berusia 27 tahun itu.

Seperti diketahui, Cynthia Ramlan memang mempunyai bisnis butik bersama kakaknya, Olla Ramlan. Mereka memulai bisnis di dunia fesyen ini sejak 2007. Namun, kini Cynthia sudah punya clothing line sendiri bernama C Collection.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini