Sukses

Pakai Mobil Leopard, Justin Bieber Kencan Lagi dengan Model

Justin Bieber dengan model YOVANNA Ventura kembali dekat. Hal itu terlihat saat keduanya berada di rumah makan cepat saji.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dengan model YOVANNA Ventura kembali dekat. Hal itu terlihat saat keduanya berada di rumah makan cepat saji. YOVANNA mengambil pesanan ayam goreng milik Bieber, sementara pelantun Beauty And The Beat menunggu dalam mobilnya yang baru saja dicat bermotif Leopard.

Dilansir Dailymail, Kamis (10/7/2014), dengan mengenakan topi Trilby, kacamata hitam dan anting-anting berlian mewah Bieber berada di belakang kemudi di jalur drive-through.

Sementara YOVANNA yang sebenarnya ada jadwal kerja, namun ditinggalkan demi jalan bareng Bieber. Dia merasa senang berada didekat penyanyi 20 tahun itu.

Sehabis liburan bersama di pantai Venice, California, Bieber dan YOVANNA memang tidak pernah lagi terlihat bersama. Dan kini, mereka tampaknya mulai dengan hubungannya lagi.

Terbukti, sehari sebelum mengenakan mobil Audi R8 yang diubah catnya menjadi Leopard, keduanya terlihat keluar dari restoran II Pastaio di Los Angeles.

Pasangan itu baru saja kencan makan siang. Saat menuju mobilnya, Bieber pun dikerumuni para penggemarnya. Bieber bahkan berhenti untuk foto dengan beberapa fansnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.