Sukses

Aurel Ulang Tahun, Teuku Rassya Berikan Kado Spesial

Rassya mengaku memberikan kado sebuah barang yang sangat disukai Aurel.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah tampak makin dekat. Bahkan, keduanya kerap disebut-sebut memiliki hubungan spesial. Hal itu terlihat saat hari bahagia Aurel yang baru saja berulang tahun ke-16, Rabu (10/7/2014).

Putra Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli ini memberikan sebuah kado istimewa untuk Aurel. Sayang, Rassya enggan menuturkan kado apa yang diberikannya untuk teman dekatnya tersebut.

"Kami sahabat saja, hari ini dia ultah. Kasih kado tadi pagi, ada deh. Barang kesukaannya dia," ungkap Teuku Rassya ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (10/7/2014).

Selain itu, ABG kelahiran 4 Februari 1999 tak segan melempar pujian untuk Aurel. Menurutnya, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu merupakan pribadi yang baik dan asyik diajak bicara.

"Dia baik, pengertian, dan diajak ngobrolnya tuh nyambung. Kami memang seumuran, lebih tua dia setahun," ucap Rassya.

Saat ditanya mengenai isu dirinya dan Aurel sering pergi bersama, Rassya pun menjawab. "Jalan nggak berdua saja tapi, sama teman lain juga."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini