Sukses

Kurang Komunikasi, Tao EXO Minta Maaf

Tao `EXO` menuliskan pesan manis. Melalui akun media berbagi gambar Instagram miliknya, Tao meminta maaf jika menelantarkan penggemar

Liputan6.com, Seoul Sebelumnya, Tao menuliskan perasaannya mengenai kejadian buruk yang menimpa EXO, termasuk hengkangnya Kris. Kini, Tao kembali menuliskan pesan manis kepada penggemar.

Melalui akun media berbagi gambar Instagram miliknya, Tao meminta maaf jika menelantarkan penggemar karena kurang komunikasi. Tao meminta penggemar untuk percaya kepada dirinya, supaya tak terpengaruh rumor yang beredar.

"Saya meminta maaf karena telah lama tak berkomunikasi dengan kalian. Jujur saja, saya kurang bisa bahasa Inggris (bahasa yang dianggap menyatukan penggmar EXO dari seluruh dunia). Saya berusaha untuk mempelajarinya setiap hari," tulis Tao.

Tao pun melanjutkan posting-annya dengan menuliskan rumor yang beredar mengenai EXO. "Selama beberapa waktu ini beredar kabar kurang sedap. Kabar tersebut beredar sejak saya bergabung dengan EXO. Saya berharap kalian tak mempercayainya."

"Saya juga tak mau menjelaskan kepada kalian karena saya percaya waktu adalah obat paling ampuh menyembuhkan luka. Saya berharap kalian percaya kepada saya apapun yang terjadi. Jangan percaya gosip yang beredar. Saya mencintai kalian."

Baca juga:

Tao Sedih dengan Kejadian Buruk yang Menimpa EXO

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini