Sukses

Ellie Goulding Berhenti Menyanyi dan Lerai Fans Bertengkar

Ketika Elliw Gouding sedang menyanyikan Anything Could Happen, sekelompok fans wanita malah terlibat pertengkaran sengit.

Liputan6.com, London Ellie Goulding tengah tampil dalam acara Project Eden di atas panggung Cornwall, Inggris belum lama ini. Ellie, penyanyi asal Inggris itu memang mempunyai banyak penggemar di negara asalnya itu.

Suaranya yang unik membuatnya menjadi idola. Kala itu, Ellie sedang menyanyikan hitsnya bertajuk Anything Could Happen. Ketika sedang menyanyikannya, sekelompok fans wanita malah terlibat pertengkaran sengit.

Dikutip Aceshowbiz, Kamis (10/7/2014) Kelompok wanita itu bertengkar hebat sampai beberapa di antaranya saling melempar botol minuman. Sebabnya pun belum diketahui secara pasti. Namun, yang jelas Ellie langsung berhenti menyanyi dan melerai rombongan wanita itu.

"Girls, ada apa itu? Lagu ini berarti kedamaian dan kebahagiaan bukan pertengkaran seperti ini. Tidak  boleh ada lagi botol atau apapun yang dilempar. Hal itu bukan sesuatu yang baik, sungguh menjengkelkan," kata Ellie menghalau pertengkaran itu.

Ketika seorang dari serombongan wanita itu hendak menjawab pernyataan Ellie, penyanyi berambut pirang itu langsung cepat menimpali,"Kita semua punya cerita, punya masalah tapi bukan berarti Anda harus menceritakan semua itu pada semua orang," kata Ellie yang langsung disambut sorakan `hu` dari penonton yang lain.

Tetapi lagi-lagi Ellie menghalau, "Berhenti menyoraki. Hal itu sangat tidak menyenangkan," tambahnya. Setelah itu tak ada lagi suara dan Ellie melanjutkan penampilannya.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elena Jane Goulding adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Kariernya dimulai ketika dia bertemu produser rekaman.

    Ellie Goulding

Video Terkini