Sukses

Jenny Cortez Enggan Beradegan Seksi Lagi di Film

Aktris Jenny Cortez memutuskan untuk tidak lagi bermain dalam film horor seksi. Ia memilih untuk berkiblat kepada Suzanna

Liputan6.com, Jakarta Aktris Jenny Cortez memutuskan untuk tidak lagi bermain dalam film horor seksi. Jenny benar-benar ingin pensiun beradegan seksi dalam film. Keputusannya ini muncul setelah dirinya melaksanakan ibadan umroh pada 2013.

Jika dalam beberapa film horor sebelumnya Jenny Cortez masih tampil seksi, kali ini dirinya mendapat peran berbeda. Dalam film Tol Cipularang KM 97 Jenny mengadaptasi peran karakter Suzanna sebagai Nyi Songka.

"Sejauh ini aku tetap konsekuen dengan pendirian aku buat lebih menutup aurat. Masih genre horor tapi nggak seksi lagi. Di film baru aku ini, aku ngikutin karakternya Suzanna jadi Nyi Songka di film Calon Arang," tutur Jenny Cortez saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Nyi Songka di film ini merupakan orang jahat yang punyai ilmu aliran sesat. Dia dendam kepada orang-orang yang membangun jalan tol dimana suaminya dikubur di Tol Cipularang," lanjutnya.

Jenny Cortez menambahkan dirinya mendalami karakter Suzanna dari film Calon Arang di Youtube. Meski begitu aktris yang juga berprofesi sebagai DJ (Disc Jockey) ini belum berziarah ke makam bintang film horor legendaris itu.

Sementara itu, film Tol Cipularang KM 97 menjadi film ke-12 Jenny Cortez sejak terjun ke dunia akting. Film ini juga dibintangi oleh Ruben Onsu dan Uli Auliana. Film ini akan rilis tahun ini di bioskop-bioskop Indonesia.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini