Sukses

Bahagia untuk Bieber, Selena Gomez Pamerkan Aset Berharganya

Meski sudah mengakibatkan kericuhan, Bieber nyatanya tidak dipenjara dan membuat kekasihnya, Selena Gomez bahagia.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar bebasnya Justin Bieber dari hukuman kurungan baru saja terdengar. Bieber memang masih menjadi tersangka sejak kasusnya dinilai sebagai tindakan Vandalisme. Beberapa waktu lalu ia sempat diduga melempari rumah tetangga lamanya dengan telur mentah sehingga mengakibatkan kerusakan parah.

Meski sudah mengakibatkan kericuhan, Bieber nyatanya tidak dipenjara, ia hanya diberi hukuman masa percobaan selama 2 tahun saja. Mungkin inilah yang membuat Selena Gomez girang siang itu.

Dikutip Dailymail, Kamis(10/7/2014) wanita 21 tahun itu tersenyum. Entah kebahagiaan apa yang dirasakannya, mungkin ia lega pria yang dicintainya itu tak mendekam di balik jeruji besi. Siang itu Selena keluar dari restoran The Bedford, New york.

Pelantun Bang A Drum itu menundukkan kepalanya namun, gigi putihnya menyiratkan ia sedang tersenyum bahagia. Orang-orang melihat ke arahnya. Selena tampak lain, apa itu? Selena mengenakan tank top warna hitam dengan cardigan panjang.

Cardigan itu dibuka dan terlihatlah penampakan gunung kembar wanita itu. Memang, ukurannya seperti tampak sedikit lebih besar. Selena juga tidak mengenakan bra sehingga putingnya tampak juga. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Selena telah melakukan operasi pada asetnya itu.

Ia terus menundukkan kepalanya, tak mau menghadap ke kamera. Ditambah lagi, ia mengenakan kacamata. Bajunya itu dipadu dengan celana jeans model skinny yang sudah robek-robek di bagian lututnya dan sepatu hak tinggi.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini