Sukses

Gara-gara Warkop, Nindy Ayunda Buka Puasa Pakai Ini

Seperti kebanyakan muslim yang selalu mempunyai makanan khas setiap Ramadan. Hal itu juga dirasakan Nindy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta Seperti kebanyakan muslim yang selalu mempunyai makanan khas setiap Ramadan. Hal itu juga dirasakan Nindy Ayunda. Diakuinya, makanan khas itu sudah disukainya sejak kecil. 

Dan makanan itu adalah Klepon. Bukan tanpa alasan Nindy suka makanan bulat berlumur kelapa itu. Bermula saat dirinya kecil, ia kerap menonton film Warkop. Dan klepon menjadi camilannya. 

"Aku tiap awal puasa pasti harus makan klepon. Dan itu kebiasaan dari kecil. Gara-garanya aku nonton film komedi Dono, Kasino, Indro, suka camil klepon, ehh jadi kebiasaan sampai sekarang. Itu jadi kewajiban," ungkap Nindy tertawa, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, baru-baru ini.

Selain kue, mantan kekasih Qibil The Changcuters juga punya minuman khas di bulan puasa. "Aku sendiri yang penting harus ada takjilnya. Entah es, buah, yang penting itu," ujarnya.

Kesibukannya di dunia hiburan, tak membuat Nindy lupa untuk berkumpul bersama keluarga. Baginya, hal yang paling menyenangkan di bulan Ramadan bisa bersama suami serta anaknya.

"Aku sebisa mungkin luangkan waktu, apalagi buka puasa, aku usahakan bersama keluarga di rumah. Biasanya kalau weekend, kami pergi ke rumah orangtua," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.