Sukses

Siapkan Konser, Eminem Perawatan Spa

Tiket konser Eminem yang akan digelar di Stadion Wembley, London terjual habis.

Liputan6.com, London Tiket konser Eminem yang akan digelar di Stadion Wembley, London terjual habis. Sebelum menjalani aksi manggungnya, Eminem menikmati hari santainya selama dua hari.

Selama hari libur, pemilik nama asli Marshall Mathers berada di Coworth Park Hotel di Berkshire, Inggris Selatan untuk menjalani serangkaian perawatan spa.

Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar The Sun, "Eminem memiliki segala macam perawatan. Dia benar-benar masuk ke dalamnya. Dia sekarang melihatnya sebagai persiapan sempurna untuk acara besar. Sepertinya dia benar-benar rileks."

"Dia perfeksionis dan ingin menjadi bagus dalam bentuk fisik maupun mental untuk pertunjukkannya," lanjutnya dilansir Contactmusic, Kamis (10/7/2014).

Spa merupakan hal yang jauh dari kehidupan Eminem. Tapi ia ingin membuat kesan yang baik ketika kembali ke panggung di London untuk pertama kalinya sejak 2001 lalu.

Pelantun Monster ini semula akan tampil di Hyde Park, London tapi ia dilarang main di sana karena lirik lagunya terlalu keras. Menurut CEO Royal Park, Linda Lennon mengatakan kalau lagu Eminem tidak cocok didengarkan dalam taman. Apalagi daerah pemukiman sekitar tak dapat menerimanya. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eminem adalah rapper, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat.
    Eminem adalah rapper, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat.

    Eminem