Sukses

Album Baru Robin Thicke Tidak Laku

Robin Thicke merilis album baru bertajuk Paula yang didedikasikan khusus bagi istrinya. Sayang, albumnya tak laku.

Liputan6.com, Los Angeles Semua orang rasanya tahu Robin Thicke ingin memenangkan kembali istrinya, Paula Patton yang menggugat cerai.

Berbagai cara dilakukan Robin. Di panggung Robin meminta maaf dan minta rujuk. Ia juga menulis lagu khusus untuk sang istri. Puncaknya, Robin merilis album baru bertajuk Paula yang didedikasikan khusus bagi istrinya.

Menurut USA Today, Rabu (9/7/2014), jika Robin Thicke menjadikan hasil penjualan album `Paula` sebagai indikasi angan-angannya bisa rujuk dengan istri, perceraiannya tak terhindarkan.

Mengutip laman Billboard, di minggu pertama rilis album `Paula` hanya terjual 25 ribu keping di Amerika Serikat. Apa angka 25 ribu itu buruk? Jelas. Sebab, album Robin sebelumnya Blurred Lines yang rilis tahun lalu menduduki puncak tangga lagu dengan angka penjualan 177 ribu keping.

Angka penjualan album `Paula` di Inggris malah lebih flop lagi. Menurut koran The Guardian, di Inggris albumnya hanya laku terjual 530 keping.

Robin Thicke dan Paula Patton mengumumkan perpisahan Februari lalu. Keduanya mulai menjalin cinta saat masih berusia remaja. Mereka berpisah setelah sembilan tahun berumah tangga. Penyebabnya, kebiasaan Robin Thicke mesra dengan perempuan lain menjadi awal retaknya rumah tangga mereka. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini