Sukses

Usia Hampir 60, Sharon Stone: Saya Siap Pacaran Lagi

Anak semakin besar, Sharon Stone kini siap dan merasa plong untuk menjalin hubungan dengan laki-laki.

Liputan6.com, Los Angeles Usia Sharone Stone sudah 65, namun aktor ternama Bollywood ini tidak pernah merasa tua, apalagi soal asmara. Sharone bahkan baru saja mengumumkan kepada khalayak bahwa dirinya siap untuk membuka hubungan baru dengan seorang pria.

Artis yang sempat dijuluki sebagai bom sex sejak membintangi film Basic Instinct pada 1992 ini mengungkapkan hal tersebut saat ditanya oleh host Mario Lopez untuk acara Extra di Los Angeles, Rabu (9/7/2014).

"Yang terjadi adalah sudah waktunya aku berkencan. Aku tak ingin berkencan ketika anak-anakku masih kecil karena mereka tak perlu sejumlah orang yang datang dan pergi. Aku merasa nyaman untuk berkencan. Ya, aku siap untuk berkencan lagi," kata Sharon, seperti dikutip Dailymail.

Dalam acara tersebut, Sharon tampak cantik mengenakan baju krem dengan celana panjang berwarna hitam. Meski sudah menua, namun kulit Sharon terlihat cantik dan bersinar. Sharon memiliki seorang putra berusia 14 tahun bernama Roan, dari pernikahannya dengan seorang wartawan, Phil Bronstein. Ia juga memiliki dua anak adopsi, Laird (9) dan Quinn (8).

Meski usianya lebih dari setengah abad, Sharon memang tetap segar. Bintang film Casino ini tak malu kerap tampil seksi di muka umum. Ia juga sempat berkencan dengan model asal bernama Martin Mica yang berusia 28 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.