Sukses

GOT7 Isi Tenaga dengan Bermain Basket

GOT7 mengungkapkan jika mereka sama-sama menyukai hobi bermain basket yang membuat lebih bersemangat.

Liputan6.com, Seoul GOT7 merupakan salah satu boy band pendatang baru yang namanya mulai melejit.  GOT7 mulai meraih nama di dunia hiburan dengan karya debut mereka bertajuk Girls Girls Girls mulai ada di hati penggemar KPop. Bahkan, lagu tersebut pun mendapatkan pujian dari Billboard.

JB, Jr, Mark, Jackson, Youngjae, BamBam dan Yugyeom tergabung dalam group idol baru bentukan JYP Entertainment pun memuaskan penggemar dengan muncul di beragam variety show. Salah satunya, dalam acara yang disiarkan stasiun televisi Korea SBS.

GOT7 muncul menjadi tamu spesial dengan pembawa acara penyanyi K.Will. GOT7 mengungkapkan kegemarannya saat waktu luang yang membuat mereka makin bertenaga.

"Kami suka bermain basket. Saat melakukan olahraga itu, kami bisa berkumpul di saat waktu senggang," ujar JB, dilansir dari Nate, Kamis (10/7/2014).

Selain itu, GOT7 juga sepakat jika dengan bermain basket, mereka melakukan banyak peregangan otot. "Basket sebagai obat dan membuat kami bisa terus semangat," tambah BamBam.

JB mengungkapkan jika basket adalah salah satu olahraga favoritnya. Namun ia juga heran mengapa tubuhnya tak tinggi meski sangat menyukai basket. "Entah, tubuh saya tetap seperti ini sejak duduk di bangku sekolah atas," ungkap JB yang disambut tawa oleh rekan-rekannya.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.