Sukses

Kucing Kampung Ahmad Dhani Bikin Panas di Twitter

Ahmad Dhani mengancam akan men-tweet kata-kata yang tak kalah pedas.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani memang hobi bikin sensasi dan doyan membuat panas orang-orang yang tak sependapat dengannya. Kali ini, Dhani bikin pernyataan soal Kucing Kampung yang membuat heboh media sosial.

Seperti diketahui, pada Kamis (10/7/2014) siang, Dhani berkicau di Twitter dengan menyebut seseorang Kucing Kampung. Meski suami Mulan Jameela itu tak menyebut nama, namun banyak yang meyakini Tweet yang dituliskan Dhani ditunjukkan untuk Joko Widodo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sindir Jokowi?

Sindir Jokowi?

Seperti diketahui, sebelum pencoblosan yang berlangsung pada 9 Juli, Jokowi sempat melakukan umrah pada 6 Juli. Jokowi juga kerap disebut calon presiden dari kampung atau ndeso, sedangkan Prabowo Subianto, calon presiden yang didukung Dhani berasal dari keluarga ningrat. Ayah Prabowo adalah seorang begawan ekonomi, Soemitro Djojohadikoesoemo. Sedangkan kakek Prabowo adalah Raden Mas Margono Djojohadikusumo, pendiri Bank Negara Indonesia dan anggota BPUPKI.

Dhani menjadi salah satu anggota tim pemenangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa. Sejauh ini, melalui penghitungan cepat, suara pasangan Prabowo-Hatta kalah dengan suara pasangan Jokowi-JK.

3 dari 3 halaman

Dhani Ancam Panaskan Lagi Twitter

Dhani Ancam Panaskan Lagi Twitter

Twitter Dhani tersebut tentu membuat merah telinga para pendukung tim pemenangan Jokowi-JK yang dalam pemilu memiliki nomer pencoblosan 2. Meski Tweet bikin panas pihak lain, namun ayah empat anak ini tak kapok. Melalui Twitternya, pentolan Dewa19 itu bahkan mengancam akan mengeluarkan kata-kata tak kalah pedas dan bakal membuat panas pendukung Jokowi-JK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini