Sukses

Zaskia Monalisa Bersyukur Bisa Bantu Anak Yatim

Zaskia Monalisa sadar, dari seluruh rezeki yang ia terima selama ini, ada hak bagi kaum dhuafa dan anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Zaskia Monalisa tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk mendongkrak pahala di bulan Ramadan. Salah satu caranya, Zaskia menyalurkan bantuan ke panti asuhan untuk para anak yatim.

Hal itu terlihat ketika baru-baru ini Zaskia mengunjungi Yayasan Al-Khairiyah, Cilandak, Jakarta Selatan. "Ini lagi berbagi sama anak-anak yatim piatu. Setiap Ramadhan pasti mengadakan acara seperti ini," ujar Zaskia membuka obrolan.

Cewek kelahiran 4 April 1988 itu sadar, dari seluruh rezeki yang ia terima selama ini, ada hak bagi kaum dhuafa dan anak yatim. Untuk itu, sudah hal yang wajib bila ia mendonasikan sebagian hartanya setiap tahun. Anak ke empat dari lima bersaudara bersyukur bisa berada di tengah-tengah anak yatim.

"Saya bersyukur bisa berbagi sama anak-anak ini. Mudah-mudahan mereka bisa lebih bersemangat lagi untuk sekolah," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Zaskia memberikan bantuan berupa uang tunai dan kebutuhan sehari-hari. Sembari berada bersama anak yatim, Zaskia juga tak lupa minta didoakan agar karirnya makin sukses di pentas hiburan. "Tadi aku juga sudah minta bantuan doa juga sama mereka. Mudah-mudah terkabul," harap Zaskia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.