Sukses

Daniel Radcliffe Masuk Panti Rehabilitasi

Daniel Radcliffe direkomendasikan untuk segera mendapat perawatan terkait kebiasaannya yaitu merokok.

Liputan6.com, Los Angeles Pemeran Harry Potter atau juga dikenal dengan Daniel Radcliffe dikabarkan akan segera memeriksakan diri ke panti rehabilitasi. Aktor tenar ini kabarnya direkomendasikan untuk segera mendapat perawatan terkait kebiasaannya yaitu merokok.

Selain merokok, pria yang juga berperan dalam Kill Your Darlings tersebut juga pernah mengalami masalah dengan kecanduan alkohol. Selain rehabilitasi, Daniel juga disarankan untuk mendapatkan bimbingan konseling, pengobatan herbal, dan juga olahraga.

"Ini akan menjadi semacam program perawatan rumahan. Hal itu melibatkan konseling, manajemen stres baik individu dan kelompok juga pengobatan herbal untuk membantu kembalinya pasien ke gejala semula. Ada juga program kegiatan olahraga meliputi berenang, berjalan, dan yoga," ujar seorang sumber kepada Dailystar.

Menurut Femalefirst, Kamis (10/7/2014) aktor 24 tahun itu menghabiskan 20 batang rokok dalam sehari. Tentu hal itu sangat membahayakan kesehatannya. Ditambah lagi, jadwal syuting pemuda tampan ini sangat padat.

Daniel Radcliffe tahu ia memang kepribadian dengan kecenderungan adiktif, maka ia selalu terbuka dengan kebiasaannya minum alkohol. Untung ia berhasil mengakhiri yang satu itu, kali ini tinggal bagaimana ia menghentikan pengaruh zat nikotin.(Ppt/Feb)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini