Sukses

EXO Ingin Terus Bersama Selamanya

EXO mengungkapkan perasaan paling mendalam mereka yang ingin terus bersama selamanya.

Liputan6.com, Seoul EXO yang awalnya berjumlah 12 orang kini hanya tingga 11 personel. Sejak Kris yang merupakan pimpinan EXO-M menggugat agensi yang mengasuhnya SM Entertainment, EXO pun tak sama lagi.

Meski berat, EXO berusaha menikmati semua yang telah terjadi. Akhirnya, secara perdana, personel EXO mengungkapkan perasaan mereka terhadap kepergian Kris. EXO mulai pasrah dan melerakan kepergian Kris.

Kris hengkang satu minggu sebelum konser dunia EXO perdana digelar. Otomatis, personel EXO lainnya harus mengubah posisi koreografi agar bisa sesuai untk 11 member.

Ujian tersbeut membuat personel EXO makin akrab satu sama lainnya. Dalam tayangan Healing Camp baru-baru ini, Lay dan kawan-kawan mengungkapkan mereka harus bisa menjaga kekompakan mereka.

http://2.bp.blogspot.com/-ll2GG1MwxNc/U4GCFIvXWLI/AAAAAAAAAkQ/idbQGskQqeo/s1600/1+%ED%8C%AC%EB%93%A4%EA%B3%BC+%ED%95%A8%EA%BB%98+%EC%82%AC%EC%A7%84%EC%B0%8D%EB%8A%94+%EC%97%91%EC%86%8C.jpg

(EXO dengan jumlah personel yang kini hanya tingga 11 orang dalam konser perdananya)

"Kami harus melatih gerakan hanya untuk 11 orang. Terima kasih kepada personel EXO lainnya yang masih terus bersama," ujar Tao.

Kai pun mengatakan harapannya dengan tulus mengenai EXO. "Suatu hari nanti, setelah kita semua telah menua, saya berharap kita masih bisa terus bersama meski tak bisa lagi menyanyo dan menari. Sebagai personel EXO, saya tetap berusaha menjadi yang terbaik."

Lay pun meneruskan sambil menangis. "Tak mudah menjadi satu tim yangutuh. Ada kalanya kau menghadapi ujian yang berat. Lalu, kau akan belajar menghadapinya dengan baik hingga akhirnya kau bisa melaluinya," tutup Lay.

Baca juga:

Lihat Wajah Lucu EXO Berpasangan

EXO Relakan Kepergian Kris

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.