Sukses

Rilis Album Baru, Weezer Tebus Penantian Panjang Penggemar

Setelah penantian panjang para penggemar, Weezer akhirnya mengumumkan akan resmi merilis album teranyar mereka pada 29 September mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Weezer memberikan kabar gembira untuk para penggemarnya. Band rock asal Los Angeles ini akhirnya mengumumkan tanggal perilisan album terbaru mereka berjudul Everything Will Be Alright In The End untuk mengobati kerinduan para pecinta musik mereka. Album ini akan resmi dirilis 29 September 2014.

Agar mengurangi rasa penasaran penggemar, Weezer mengeluarkan salah satu lagu berjudul Return to Ithaca yang terdapat dalam album Everything Will Be Alright In The End. Bocoran tentang single ini diperdengarkan lewat Youtube hanya dalam video berdurasi 42 detik.

Weezer's Everything Will Be Alright in the End art

Album dari band yang digawangi Rivers Cuomo (vokalis), Patrick Wilson (drummer), Brian Bell (gitaris), dan Scott Shriner (basis) rupanya tidak jauh berbeda dari album mereka sebelumnya. Sang drummer pun mengatakan album teranyar Weezer ini merupakan gabungan dari beberapa album sebelumnya.

"Jika kamu pernah mendengarkan album dari band Pinkerton, maka seperti itulah album baru kami sekarang. Bombastis dan begitu menggelegar. Lagu-lagu yang terdapat di album baru kami struktur musiknya seperti Blue Album dengan tempo seperti Pinkerton," ujar Patrick Wilson dikutip dari Entertaiment Weekly, Kamis (10/7/2014).

Sebelum akhirnya mengumumkan album terbaru, Weezer terlebih dahulu memberikan tanda-tanda lewat sebuah video berdurasi 30 detik. Weezer juga memperlihatkan prose penggarapan album mereka berupa foto-foto yang ada dalam Tumblr mereka.

Album Everything Will Be Alright In The End diproduseri oleh Ric Ocasek yang juga terlibat dari beberapa album Weezer sebelumnya. Album ini merupakan album yang ditunggu-tunggu para penggemar setelah Weezer terakhir kali mengeluarkan album bertajuk Hurley pada 2010 yang berisi lagu seperti Memories, Smart Girls, dan Unspoken.

Video single Return to Ithaca:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.