Sukses

Anak Kembar Titi DJ Ini Ogah Jadi Artis

Salmaa dan Salwaa tak ingin mengikuti jejak Teuku Rassya, Verrel Bramasta dan Al Ahmad Dhani yang terjun ke dunia entertain.

Liputan6.com, Jakarta Tren anak-anak artis ngetop rupanya tidak membuat Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar latah mengikutinya. Cewek kembar ini bahkan terang-terangan mengaku tak ingin mengikuti jejak kedua orangtuanya di dunia entertainment, Titi DJ dan Bucek Deep.

Padahal, beberapa tawaran dari dunia entertain mulai datang menghampiri keduanya. Namun, lantaran merasa tak tertarik, Salmaa dan Salwaa pun menolaknya.

"Alhamdulillah ada beberapa tawaran, tapi nggak yang gimana-gimana juga. Kami memang nggak mau jadi artis, karena memang ada ketertarikan yang berbeda. Nggak tertarik jadi artis, mau kuliah dulu," kata Salmaa ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (10/7/2014).

"Kalau pun ditawari nggak mau yang serius, paling lucu-lucuan saja. Komedi-komedi gitu nggak apa-apa," sahut Salwaa.

Tak hanya itu, diakui Salmaa, ia dan Salwaa memiliki bakat menyanyi dari sang ibu. Namun lagi-lagi, cewek yang baru lulus SMA ini lebih tertarik kepada hal lain.

"Bakat nyanyi alhamdulillah menurun sih dari mama, tapi nggak mau diseriusi. Nyanyi hobi juga tapi nggak mau (jadi profesi). Kalau aku suka akting di sekolah, aku ikut production gitu. Kalau Salwa lebih ke kesenian, dia jago melukis," terang dara kelahiran 23 November 1995 ini.

Saat ditanya mengenai cita-citanya, Salwaa pun menjawab, "Mama senang lihat kami menyanyi, tapi kami sih penginnya di belakang saja ah. Dari kami kecil nggak tertarik sih jadi artis, cita-cita aku pengin jadi kayak papa, yang suka adventure gitu, kami berdua sama."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini