Sukses

Habis Lebaran, Rere Gocing Rilis Single Pasar Malam

Lagu Pasar Malam ini bercerita soal seorang wanita yang bertemu dengan seorang pria di sebuah pasar malam.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan single pertama berjudul 'Lagu Alay', pedangdut Rere Gocing bersiap untuk mengeluarkan single kedua. Usai Lebaran nanti, single berjudul 'Pasar Malam' ini akan diluncurkan.

 
"Single kedua judulnya Pasar Malam. Dari awal aku masuk KZ manajemen ini memang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Rencananya habis Lebaran akan dikeluarkan," kata Rere saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu (9/7/2014).
 
Lagu Pasar Malam ini bercerita soal seorang wanita yang bertemu dengan seorang pria di sebuah pasar malam. Dalam pertemuan itu, sang wanita merasa yakin dengan cinta sang cowok.
 
"Lagu Pasar Malam ini bisa dibilang kisah aku.  Aku pernah suka sama cowok pada pandangan pertama saat di pasar malam. Aku tuh yakin banget sama cowok ini kalau dia itu cinta mati aku, bisa jadi pendamping sehidup semati buat aku," kata wanita pemilik nama asli Nena Haryana itu.
 
Dalam single ini, Rere memang mengangkat genre dangdut kolplo. Menurutnya, irama musik koplo membuatnya bisa bergoyang. 
 
"Aku lebih suka dangdut koplo. Nah lagu aku yang pertama nanti mau aku rilis ulang dengan genre dangdut koplo. Aku memang suka dengan dangdut yang ada gendang koplo nya, biar aku goyang juga. Apalagi aku juga identik dengan goyang pancing. Cuma paling ada penambahan goyangnya. Aku pengin punya koreographi lagi biar lebih enak goyangnya," pungkas wanita kelahiran 12 juni 1991.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.