Sukses

Pesan Ricky Cuaca untuk Jokowi

Tak beda dengan selebriti lainnya, Ricky Cuaca pun mendukung capres Jokowi. Sayangnya, ia tak bisa memberikan suaranya pada Pilpres 2014.

Liputan6.com, Bekasi Tak bisa memilih calon presidennya dalam Pilpres yang berlangsung pada 9 Juli 2014 lalu tak membuat Ricky Cuaca berhenti beri dukungan kepada pilihannya. Ricky mengaku mendukung Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK).
 
Menurut pemeran Tobi, dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini bukan tanpa alasan ia mendukung pasangan nomor urut dua itu. Ia merasakan perubahaan yang signifikan selama Jokowi menjalankan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.
 
"Aku sih dukung Jokowi. Aku kan warga Jakarta, dan aku tuh merrasakan sekali perubahan yang cukup signifikan. Dia aware banget sama lingkungan. Banyak taman, ada kursi-kursi gitu yang disediakan untuk pejalan kaki. Ya walaupun hal kecil tapi itu bentuk perhatian buat masyarakatnya," ucap Ricky Cuaca saat ditemui Liputan6.com, di lokasi syuting di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (11/7/2014) dini hari.
 
Sayangnya, Ricky tak bisa ikut mencoblos capresnya lantaran kesibukannya di dunia akting. "Ya maklum, aku kan artis sibuk ya, hahaha. Nggak kok, aku kan tinggal di Cibubur, dan aku masih terdaftar di rumah orangtuaku di Jakarta Barat. Nggak sempat juga mau ke sana karena aktivitas syuting," tambahnya.
 
Pria humoris kelahiran Padang, 27 September 1998 ini punya pesan khusus untuk Jokowi jika kelak beliau terpilih sebagai presiden Indonesia lima tahun mendatang.
 
"Please Pak Jokowi, jangan pernah berubah. Pak Jokowi tetap jadi diri sendiri yang sekarang. Yang selalu ngerti apa yang diinginkan rakyat. Menurut aku nggak perlu cepat dalam realisasi, yang penting pengembangannya ada untuk kita semua. Duh langsung sakit perut aku kalau ngomongin politik," pungkasnya sambil tertawa.(Cho/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.