Sukses

Selamat Ulang Tahun, Harper!

Putri pasangan David Beckham dan Victoria Adam, Harper Seven genap berusia tiga tahun pada Kamis, 10 Juli 2014, kemarin.

Liputan6.com, London Putri pasangan David Beckham dan Victoria Adams, Harper Seven genap berusia tiga tahun pada Kamis, 10 Juli 2014, kemarin. Ia kini tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik dan paling modis berkat rancangan sang ibu.

David dan Victoria pun tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk merayakan bertambahnya usia putri mereka. Perusahaan party organizer anak-anak, Non Stop Party, terlihat tiba di depan rumah dengan van penuh dengan balon dan dekorasi.

Dilansir Dailymail, Kamis (10/7/2014), staf perusahaan khusus mengirimkan balon, meja dan kursi anak-anak yang disewa berwarna putih, pink, serta perak. Dan semuanya dipilih yang berkualitas terbaik.

Para staf terlihat membawa balon besar berwarna perak yang memenuhi jalan di kawasan London Barat Mansion. Ya, David dan keluarga telah tinggal di London beberapa bulan terakhir ini.

Sementara Harper masih dalam gendongan ibunya, Victoria. Tak jarang pula, David yang sudah pensiun dari lapangan hijau pun sering mengajaknya keluar rumah, memasak untuknya serta mengantar dan menjemput Harper sekolah. Selamat ulang tahun, Harper! (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini