Sukses

Kena Tumor, Minami Minegishi Masih Beraksi dengan AKB48

Minami Minegishi muncul di acara siaran langsung bertajuk `AKB48 no All Night Nippon`.

Liputan6.com, Tokyo Vonis tumbuhnya kista alias tumor kecil di bagian ginjal Minami Minegishi, tak menyurutkan hasratnya untuk tetap beraksi di idol groupnya, AKB48. Hal itu sempat terungkap melalui akun resmi Google+ milik Minami beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Sanspo melalui Tokyo Hive, Kamis (10/7/2014), Minami yang sempat beristirahat itu, telah bergabung kembali dengan Tim 4 AKB48 yang menaunginya sejak 8 Juli 2014 lalu dalam rangka tur nasional.

Selain itu, Minami juga muncul di acara siaran langsung bertajuk AKB48 no All Night Nippon yang ditayangkan sehari setelahnya. Di situ, ia menyapa fans yang menyaksikan kehadirannya.



"Banyak orang yang mengkhawatirkan aku, dan aku menerima pesan semangat dari mereka," ungkapnya. Kalimat tersebut langsung disambut hangat oleh Mayu Watanabe dan Asuka Kuramochi yang hadir di sana.

Rencananya, Minami Minegishi akan beraksi kembali bersama Tim 4 AKB48 pada 12 Juli 2014 mendatang di saluran NTV dalam acara The Music Day Ongaku no Chikara.

Minegishi Minami yang lahir pada 15 November 1992 di Tokyo, bergabung dengan AKB48 sejak debut perdana grup pada 2005. Minami diketahui sempat berhubungan dengan personel salah satu boyband Jepang bernama Alan Shirahama pada awal 2013.



Kasus tersebut membuat fans AKB48 kesal dan member lainnya merasa terganggu mengingat adanya larangan berpacaran di dalam grup. Posisi Minami akhirnya diturunkan menjadi member trainee AKB48 dan ia pun melakukan aksi minta maaf dengan menggunduli rambutnya.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini