Sukses

Seperti Apa Wajah Anak Ryan Gosling-Eva Mendes Kelak?

Seorang seniman forensik mereka-reka seperti apa jadinya putra atau putri yang dilahirkan pasangan Eva Mendes dan Ryan Gosling.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar Eva Mendes tengah mengandung janin buah cintanya dengan Ryan Gosling ternyata bukan gosip.

Wanita yang pernah terlibat dalam franchise Fast & Furious saat ini memang tengah hamil tujuh bulan. Sebuah sumber memastikan kabar kehamilan Mendes, 40 tahun, pada UsWeekly.

Setelah kabar kehamilan Mendes dipastikan, keisengan orang pun dimulai. Diwartakan UsWeekly, Kamis (10/7/2014), seorang seniman forensik Joe Mullins telah menyisihkan waktunya untuk mereka-reka seperti apa jadinya putra atau putri yang dilahirkan pasangan Eva Mendes dan Ryan Gosling. Menggunakan teknologi komputer terkini, Mullins membuat perkiraan wajah bocah laki-laki dan perempuan berdasarkan gabungan foto wajah Eva Mendes dan Ryan Gosling.

Hasilnya, seperti terlihat di bawah ini. Karena ayah dan ibundanya tampan dan jelita, anak yang bakal mereka lahirkan pun terlihat cantik.

Bayi yang kelak dilahirkan Eva Mendes adalah buah cinta pertama bagi pasangan ini. Mereka mulai menjalin kasih sejak akhir 2011 setelah sama-sama membintangi film Place Beyond the Pines.

Mendes terakhir terlihat di karpet merah sebuah acara fashion di New York Maret lalu. Saat itu, tak ada yang mengira dua tengah hamil muda. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.