Sukses

Usai Koma, Marissa Jeffryna Miliki Indra Keenam

Model sekaligus pesinetron Marissa Jeffryna buka-bukaan mengenai kemampuan indra keenam yang dimilikinya.

Liputan6.com, Jakarta Model sekaligus pesinetron Marissa Jeffryna buka-bukaan mengenai kemampuan indra keenam yang dimilikinya. Model 27 tahun itu mengaku punya kemampuan spiritual tersebut tanpa disangka-sangka. Bermula dari sakit meningitis, Marissa sempat mengalami koma cukup lama.

Begitu sembuh, tiba-tiba dirinya mampu memprediksi sesuatu yang akan terjadi kepadanya.

"Dulu waktu masih kecil umur lima tahun, aku sempat koma. Jadi itu semua kejadian aku masih kecil, aku nggak ingat sama sekali. Aku sakit meningitis, aku divonis nggak sembuh, kalau sembuh cacat," ujarnya membuka cerita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/7/2014).

"Awalnya aku lagi jalan, terus dalam hati `duh jatuh nih gue bentar lagi,` eh jatuh betulan. Setelah itu, banyak banget bisikan-bisikan yang kasih tahu ke aku, sampai akhirnya aku bisa mengendalikan (indra keenam) itu setelah aku lulus kuliah," sambung Marissa.

Kemampuan indra keenamnya itu rupanya membawa berkah tersendiri untuk Marissa. Mantan istri Agung Udijana ini sering diminta bantuan untuk menyelesaikan persoalan orang lain.

"Dulu belum tahu mau diarahkan ke mana, sekarang aku lihatnya untuk membantu. Aku selalu ditemukan dengan orang-orang yang bermasalah, aku bacakan (prediksi), terus aku kasih solusi. Aku bisa tahu masa depan dan masa lalu orang juga," paparnya.

Berbeda dengan paranormal yang menggunakan media kartu tarot, Marissa justru lebih sering diberi ilham lewat mimpi. Namun, Marissa tak tahu, apakah dirinya masuk ke dalam golongan paranormal, indigo atau murni indra keenam.

"Dulu aku sempat pakai tarot, tapi justru buat (prediksi) aku sendiri malah nggak bisa. Paling aku lewat mimpi. Indigo, atau paranormal aku nggak tahu dan nggak mau tahu. Aku capek juga sebenarnya," tuntas pemain film Otomatis Romantis tersebut.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini