Sukses

Whitney Houston Lahir Kembali Lewat Sosok Yaya Dacosta

Whitney Houston Lahir Kembali Lewat Sosok Yaya Dacosta

Liputan6.com, Los Angeles Sudah digembar-gemborkan pada Mei lalu bahwa Lifetime akan segera membuat film biopic Whitney Houston dalam kemasan Film Televisi (FTV). Penyanyi legendaris Whitney Houston akan kembali dilahirkan dalam sosok Yaya Dacosta, seorang mantan American Next Top Model. Meskipun suaranya tak sedahsyat Whitney, Yaya mencoba meniru gaya pemenang Grammy tersebut.

Seperti dikutip Dailymail, Kamis (10/7/2014) wanita 31 tahun tersebut menciptakan kembali gaya Whitney di cover pop diva yang dirilis pada 1987 lalu. Yaya Dacosta, begitu namanya disebut akan memerankan Whitney Houston. Bagaimana menurut Anda? Apakah keduanya tampak mirip?

Yaya mengenakan singlet putih dengan gaya rambut keriting yang ditata ke atas. Seringai senyumnya pun dibuat mirip, termasuk gaya tangannya. "Aku hanya melihat fotonya dan mulai meniru gayanya," ujar Yaya kepada Entertainment Weekly sebelumnya.

Film itu sementara berjudul Whitney Houston dan akan disutradarai perdana oleh Angela Bassett. Bintang veteran yang pernah muncul bersama dengan Whitney pada 1995 pada film drama komedi bertajuk Waiting to Exhale ini akan mencoba debutnya.

Namun, film ini hanya akan berfokus pada hubungan Whitney dengan mantan suaminya Bobby Brown dan tidak akan membahas kematiannya pada 2012. Tetapi kabarnya keluarga Whitney tidak menyukai ide ini. Mereka tak merestui film ini dibuat [baca: Keluarga Tak Senang Kisah Whitney Houston Hanya Dibuat FTV].(Ppt/Feb)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini